Komunitas Tante Girang

Komunitas Tante Girang. Facebook Tante Girang pun saat ini sudah ada di tiap kota besar di negeri ini, asalnya dari perkumpulan ibu ibu senam, ataupun arisan lama-lama mereka saling menemukan teman yang sepaham dengan mereka trus mengadakan komunitas sendiri yang di namakan Komunitas Tante Girang.

Dalam kesehariannya komunitas tersebut seperti orang-orang lainnya mereka juga melakukan aktifitas sehari-hari seperti memasak, membersihkan rumah, menata rumah, mencuci juga, ada yang juga wanita karier, bekerja di perusahaan besar akan tetapi jika sudah berkumpul pasti salah satu agendanya adalah membicarakan anak muda yang menurut mereka layak di pakai mau tau no hp tante girang. Maka dari itu mereka ada yang melihat dari, karena anak muda yang masih smu juga banyak diminati tante.

Jika mereka sudah berkumpul maka acara pun dimulai dari yang karaoke bareng, ini salah satu info indonesia hari ini bareng makan bersama dan yang tidak ketinggalan memanggil anak muda yang menurut mereka oke untuk datang ke acara mereka sebagai penyemarak acara yang mereka bikin

No comments:

Post a Comment