Kata Mutiara Cinta Yang Terdalam

Kata Mutiara Cinta Yang Terdalam. kehidupan kadang membuat seseorang manusia menjadi senang kadang sedih kadang bahagia dan kadang merana, sebenarnya dengan berbagai keadaan tadi maka kehidupan itu sendiri akan terasa lebih indah dan lebih bermaknya, semua bumbnu kehidupan tadi memang di buat oleh Nya untuk membuat rasa di dalam kehidupan ini biar tidak hambar, seperti juga cinta yang semua orang pasti merasakannya entah itu cinta kepada keluarga cinta kepada pacar cinta kepada istri atau cinta kepada Nya. karena dengan cinta semangat itu bisa lebih membara karena cinta rasa malas itu sirna berbahagialah jika kamu merasakan cinta. seperti kata bijak seperti kata indah dan juga kata mutiara cinta itu sendiri semua berdasarkan pengalaman hidup yang pasti ada rasa cinta walau[un kadarnya berbeda.


kata mutiara cinta yang terdalam :

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.

Jangan pernah menilai seseorang dari luarnya saja, karena kamu tak pernah tahu apa yang telah dia jalani dalam hidupnya.

Terkadang, meski kamu mampu berpura-pura kuat, kamu tahu bahwa hal sekecil apapun bisa membuat kamu tiba-tiba terluka.

Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji. (Hamka)

Kata pujangga ; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

No comments:

Post a Comment