Sensasi Pernikahan Krisdayanti

Sensasi Pernikahan Krisdayanti yang di laksanakan hari minggu kemaren memang terasa itu bisa dilihat dari lokasi pernikahan mereka yg didterilkan dari khalayak umum, mungkin ntuk pernikahan yang kedua ini krisdayanti berhati hati sekali jangan sampai Foto Perkawinan Raul KD ini menjadi gosip baru yang tidak mereka inginkan jadi mereka berharap dengan pernikahan ini pemikiran yang buruk dari masyarakat bisa diubah menjadi seuatu yang positip, lihat dunk di facebook login nya KD Raul.

Tidak ketinggalan juga lagu baru mereka bawakan di pernikahan untuk mengiringi acara resepsi tersebut terlihat lagi Sensasi Pernikahan Krisdayanti dengan adanya poto ciuman dari kedua mempelai, kemesraan mereka di depan umum membuat orang semakin mengira keseriusan cinta mereka memang kuat dan mereka buktikan dengan pernikahan itu, mau tau contoh proposal usaha nya raul??

Sensasi Pernikahan Krisdayanti juga di hadiri banyak teman teman artis mulai dari julia perez, maia, rossa. iis dahlia pun tak ketinggalan meramaikan pesta pernikahan tersebut.

No comments:

Post a Comment