Sinopsis Queen Of Reversals Korean Drama

Sinopsis Queen Of Reversals Korean Drama. Anda penggemar drama kora jangan lewatkan serial terbaru yang sedang tayang di indosiar ya Queen Of Reversals Korean Drama, nah bagaimana ceritanya nanti ada sinopsisnya dan juga profil pemain nya, queen of reversals korean drama mempunyai banyak episode dan ini menyambung menggantikan drama korea yang sudah selesai masa tayangnya alias episodenya udah tamat atau habis.


Hwang Tae Hee adalah putri seorang chaebol dan pemimpin tim di tempat kerjanya. Ketika Bong Joon Soo dan Yeo Jin Baek baik mulai bekerja dalam timnya, mereka menjadi cinta bunga dan saingan bermasalah masing-masing. Tae Hee untuk menyulap tantangan di cinta dengan mereka yang bekerja, membantu membentuk bosnya dan departemen direktur, Goo Yong Shik, dari generasi chaebol tidak sensitif dan tidak tertarik kedua untuk seorang pemimpin sejati. Keberhasilan tae Hee tampak dalam kasih, bagaimanapun, menyajikan dengan masalah lain saat ia mulai menyadari pernikahan yang melibatkan hanya sebagai banyak hambatan untuk diatasi.

Untuk profil bisa kamu lihat di terbaru indonesia dan sisanya bisa kamu baca lagi di koreandrama.org mengenai koleksi film korea banyak sekali disana.

No comments:

Post a Comment