Google+ People | Cara Daftar Google+ People

Google+ People | Cara Daftar Google+ People. Google+ People | Cara Daftar Google+ People sebenarnya ga sulit koq nanti ada panduannya, google+ people merupakan sosial networking atau jejaring sosial seperti facebook login kalau anda pasti tau karena yang namanya facebook adalah sebah rutinitas sehari hari. Nah apakah google+ people ini bisa menyaingi facebook, jawabannya kita lihat saja nanti.

Google+ people masih merupakan proyek uji coba apakah banyak pemakainya ataukah sistemnya sudah oke, untuk mendaftar anda kunjungi saja alamat ini : http://www.google.com/support/+/bin/answer.py?hl=en&answer=1265985&topic=TopLevel. disitu sudah tertera bagaimana mendaftar dan mengundang orang bahasa inggrisnya invite nah kalau ga dicoba dulu mana bisa silahkan kunjungi halaman tersebut dan mulailah memakai google+ people segera.

Indonesia hari ini masih belum banyak yang tau apalagi memakainya pasti orang tertentu saja tetapi anda berkesempatan menjadi pemakai dgoogle+ people yang pertama siapa tau nanti banyak yang menanyakan kepada anda bagaimana mendaftra google +people yang benar, semoga hari anda menyenangkan dan terimakasih sudah berkunjung.

No comments:

Post a Comment