Google Plus | Cara Daftar Google+ Plus

Google Plus | Cara Daftar Google+ Plus. Sudah tau apa itu google plus cara daftar google plus bagaimana? google + Plus adalah jejaring sosial mirip seperti Facebook Login maksudnya facebook akan tetapi ini miik google sendiri namanya juga google plus, yang jelas ini adalah sesuatu yang baru jadi masih belum banyak yang mengetahui apa itu google plus bagaimana cara daftar google+ plus juga masih banyak yang bingung.

Cara daftar google plus silahkan kunjungi halaman ini https://plus.google.com/up/start/?sw=1&type=st, copy halaman tersebut trus pindah ke mesin pencari disana anda akan di invite untuk bisa bergabung dengn jejaring sosial google plus, adapun fitur fitur terbaru dari google plus sebagai berikut :

Circles : fungsi memasukkan nama nama ke dalam grup.
Hangouts : layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.
Huddle : Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengiim pesan instan.
sparks : fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan kepada orang yang memiliki ketertarikan yang sama.

Sekarang pengguna jejaring sosial mendapatkan pilhan lagi untuk mencoba sesuatu yang baru di google plus, bisa mencari teman dan bertukar info misal info pengumuman www.snmptn.ac.id atau info tempat nongkrong juga bisa.

Indonesia hari ini memberikan info dan berbagi info mengenai google plus jejaring sosial yang baru diluncurkan oleh Google.

No comments:

Post a Comment