Kim HyunAh | Kim Hyun Ah 4minute

Kim HyunAh | Kim Hyun Ah 4minute. Kim HyunAh | Kim Hyun Ah 4minute artis wanita korea yang tergabung dalam girl band 4minute ini sedang banyak di cari pinfonya oleh penggemar di indonesia. Wanita cantik ini memang berbakat menjadi penyanyi lihat saja gaya dan suaranya bagus kan, oiya mau info Kim Hyun Joong juga ada di postingan saya sebelumnya liat aja.

Biodata Kim Hyun Ah : Ulang Tahun Nama: Kim Hyun Ah (κΉ€ν˜„μ•„) Tanggal lahir: 6 Juni 1992 (1992/06/06) (umur 17) Posisi: Rapper Utama, Vokalis, Nicknames Penari Utama: Hyun Ah Tinggi: 163 Cm. Berat: 42 Kg. Durasi Pelatihan: 2 tahun 5 bulan Favorite Artist: Beyonce, The Pussycat Dolls, Hujan, Warna Favorit PBB: Pendidikan Kuning: - Korea Sekolah Tinggi Musik dan Seni (menghadiri) - Sekolah Menengah Myung Dong Girls '. Tahun 2. Hobi: Vokal, poppin ', jalan menari, koreografi

Indonesia hari ini berbagai informasi mengenai artis korea lagi lagi korea yang dibahas memang menyenangkan artis korea kan catik cantik, terima kasih atas kunjungannya silahkan jalan jalan di halaman lain siapa tau ada info yang anda butuhka.

No comments:

Post a Comment