Annisa Cherry Belle Profile

Annisa Cherry Belle Profile. Annisa Cherry Belle Profile dan photonya akan bisa anda nikmati disamping postingan ini dan juga dibawah tulisan ini nanti, cherry belle anda tau chibi singkatan dari cherry belle tersebut adalah sebuah gilrs band indonesia pendatang baru setelah 7 icons, dulu sebelum ada mereka smash udah tampil duluan akan tetapi karena banyak yang suka model girls band dan boys band maka sekarang tambah banyak lagi bermunculan pendatang baru yang jelas juga artis baru, kayaknya memang agak sedikit meniru girlsband dari korea yang salah satu personelnya bernama yoona snsd, kalau saya suka suzy miss a karena badan lebih seger para personilnya.

Untuk cewek cewek karena sedang tayang marry me marry pasti lagi kepengin mencari info tentang jang geun suk kan lihat saja di halaman tersebut ada profile nya. Tetapi kabar dari artis penyanyi dalam negeri ga kalah seru gita gutawa merokok wow koq bisa ya itu beneran apa cuman gosip, kalau benar siapa ya yang ngajarin hehehhehehe.

Dunia hiburan di indonesia hari ini semakin marak saja dengan banyaknya artis pendatang baru jadinya persaingan akan semakin ketat dan tentu saja karena semua butuh uang maka harus waspada waspadalah.

No comments:

Post a Comment