Ucapan Ramadhan

Ucapan Ramadhan. Ucapan Ramadhan sepantasnya kita ber ucap yang baik baik yang indah indah di bulan Ramadhan ini karena di Bulan Suci ini amal ibadah kita akan dinilai lebih istimewa inilah saatnya untuk kita merubah dan belajar untuk bersabar dalam memperbaiki diri kita masing masing karena sebenarnya semua insan itu melawan hawa nafsunya sendiri, kita hanya bisa berusaha menjadi lebih baik biarkan jalan hidup yang menuntun kita mau dibawa kemana nantinya.

Segelintir contoh ucapan Ramadhan semoga anda bisa terhibur dan bisa mengucapkan kepada orang yang anda sayangi :

Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin…

Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks !

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana ini, indonesia hari ini masih seputar bulan Ramadhan yang penuh berkah.

No comments:

Post a Comment