Dea Tungga esti | Foto Profil Dea Tungga esti

Dea Tungga esti | Foto Profil Dea Tungga esti. Dea Tungga esti adalah seorang mantan artis dan juga model yang sekarng menjadi seorang pengacara, yang istimewa beritanya karena dea tungga esti sekarang menjadi pengacaranya nazaruddin yang sedang terkena kasus wisma atlet dan juga mantan bendahara partai demokrat, dea setelah menyatakan berhenti dari dunia artis dea belajar di UGM. Emang arti nama gelar dan juga profesi itu penting.

Mengenai prfilnya dea tunggaesti ini dia : Dea Tunggaesti lahir 26 September 1982 ang bersuamikan Nevio Parodi warga negara Italia ini merupakan tim pengacara oc kaligis yang hobi memasak ini jadi perbincangan karena penampilannya, terutama pada wajahnya yang cantik. Dea bergabung dengan OC Kaligis & Associates pada 2007, tak lama setelah dia mendapatkan gelar magister manajemen di Univeritas Gadjah Mada. Mengenai hobi kabarnya akhir ini dea suka bikin resep kue kering lebaran… mungkin ini cuman gosip aja hehehehe

Info artis lainnya yang baru baru ini heboh diberitakan adalah alyssa soebandono yang kabarnya tersebar melalui video dengan desta pas liburan kayaknya. untung aja ya ga seheboh video di tube8 waduh kalau yang itu ya emang ekstrim, indonesia hari ini mengucapkan selamat membaca terima kasih atas kunjungan anda.

No comments:

Post a Comment