Terbaru Indonesia

Terbaru Indonesia. Terbaru Indonesia sesuatu hal yang terjadi hari ini terangkum dalam sebuah kata kata yang bertauatan menjadi halaman sederhana hasil coretan seorang yang belajar untuk menulis dengan baik walaupun masih jauh dari kata baik akan tetapi inilah Terbaru Indonesia yang bisa dibilang masih anak anak hehehe segalanya kan butuh proses maka dari itu segala masukan dan bimbingan dari para senior juga sangat di harapkan.

Terbaru indonesia
hari ini adalah Ramadhan bulan yang penuh dengan rahmat ampunan rizky dan yang pasti semua orang belajar untuk bersabar menghadapi kehidupan yang tidak mudah, ada saja aral yang melintang menghambat atau sedikit menggores kaki kita, dengan merasakan luka yang pedih kadang kita sadar arti sebuah kenikmatan.

Berharap bisa menjadi dewasa dengan belajar dari pengalaman sendiri dan juga pengalaman orang lain, menajdi tau harus kemanakah kaki ini melangkah apakah hal yang akan kita perbuat untuk orang orang yang kita sayangi dan cintai. Semoga di hari yang penuh berkah ini kita semua mendapatkan karunia dan hidayahNya Amien. Semoga menyenagkan membaca di indonesia hari ini.

No comments:

Post a Comment