Prosecutor Princess | Sinopsis Prosecutor Princess

Prosecutor Princess | Sinopsis Prosecutor Princess. Prosecutor Princess Korean Drama salah satu drama baru yang akan tayang di indosiar minggu depan jadi jangan lewatkan Sinopsis Prosecutor Princess. sambil mencoba resep kue kering lebaran sama liat prosecutor princess mantabb. manu tau juga dea tungga esti pengacara cantik nazaruddin.

Mengenai profil drama ini adalah kurang lebih sebagai berikut : Judul: 검사 프린세스 / Geomsa Putri / Jaksa Putri
Chinese Judul: 检察官 公主
Sebelumnya dikenal sebagai: 검사 마타하리 / Jaksa Mata Hari
Genre: Romantis
Episode: 16
Broadcast network: SBS

Sementara sinopsinya ya mugkin seperti ini : Ma Hye Ri adalah seorang perempuan dengan memori yang sangat baik dan kemampuan untuk fokus, yang memungkinkan dia untuk lulus ujian dengan mudah. Meskipun bakatnya, ia lebih tertarik menjadi modis dan tidak suka kerja keras, jadi dia jauh dari seorang jaksa yang ideal dan memiliki keraguan tentang kesesuaian dia untuk pekerjaannya. Melalui konflik dengan senior dan perjuangan colleages dengan kasus sulit, namun, secara bertahap jatuh tempo Hye Ri ke jaksa penuntut brilian dengan rasa tugas dan keadilan.

Sementara para pemainnya adalah sebagai berikut :

Kim So Yeon sebagai Hye Ri Ma
Park Shi Hoo Seo Dalam Woo
Han Jung Soo sebagai Yoon Se Joon
Choi Jin Lagu Hyun Jung sebagai Sun
Yoo Gun Suk Min sebagai Lee
Park Jung Ah sebagai Ahn Jeni
Choi Sung Ho sebagai Chae Ji Woon
Lee Eun Hee sebagai Lee Jung Im

Semua ada disini mengenai korean drama terbaru yang tayang di indonesia. info terbaru video ciuman alyssa juga ada tube8 buat kamu yang udah dewasa, sama niy yang baru DrTuber.

No comments:

Post a Comment