Anak Melinda Pacari Nagita Slavina

Anak Melinda Dee alias Inong dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan artis yang bernama Nagita Slavina, Artis cantik ini diketahui sempat mendatangi Badan Reserse dan Kriminal Bareskrim Markas Besar Polri, beberapa waktu lalu.Anaknya Melinda yang suka liat City Hunter Korean Drama tersebut memang seumuran dengan Nagita namanya Denny. Denny sendiri adalah putra kandung tersangka kasus penggelapan uang sebesar Rp 17 miliar, Melinda Dee. Gosipnya Nagita ikut menemani Denny saat menjenguk ibunya.

Saat coba dikonfirmasi, Gigi mengelak enggan memberikan jawaban. Gigi hanya mengatakan jika dirinya baru saja selesai membesuk. Entah siapa yang dibesuk Gigi, dirinya tidak mau buka suara. Nagita atau biasa dipanggil Gigi tersebut enggan berbicara banyak hanya memberitahukan dia menjenguk ibunya Denny atau pengen tau tentang Tube8.

Sejumlah wartawan juga mendapat informasi berbeda mengenai maksud kedatangan Nagita. Sementara itu Denny sendiri yang dimintai konfirmasinya, enggan menjawab pertanyaan wartawan. Denny hanya mengatakan jika ibunya dalam keadaan baik-baik saja. Artis yang sudah lama tak muncul di layar kaca itu ternyata memiliki paman yang merupakan salah satu perwira tinggi Polri, Brigadir Jenderal Ike Edwin yang menjabat Direktur III Bareskrim tentang tindak pidana korupsi.

No comments:

Post a Comment