Kelahiran Anak Risty

Inez Tagor ternyata tak tahu menahu masalah Kelahiran Anak Risty. Inez Tagor adalah sepupu dari Risty Tagors yang dikabarkan melahirkan anaknya. Hal ini terungkap saat Inez dihubungi melalui sambungan telepon Inez bilang kalau dia tidak tau mngenai kabar sepupunya tersebut. Sama seperti kasus Foto Sheila Marcia yang awalnya diduga hanya mirip saja akan tetapi akhirnya mengaku juga.

Inez menuturkan jika dirinya baru tahu jika berita tersebut dari teman-temannya di media. "Aku baru tahu lho kabar itu dari kalian dan sekarang kalian coba menanyakan aku tentang hal ini. Jujur aku memang nggak tahu," bebernya lagi. Jadi inegt kasus Melinda Dee yang fot seksinya tersebar di internet. Dan semua media menyadari bahwa yang dikatakan inez adalah benar jujur memang dia baru tau waktu ada kabar dari media.

Inez Tagor adalah sepupu dari Risty Tagor. Saat Risty melangsungkan acara akad nikah di gedung Anex, Inez bertindak sebagai keluarga yang setia mendampingi sang adik hingga ke pelaminan.Iya dia bahagia kok. Senang yah kelihatannya. Yah semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu saya sebagai kakak mah senang sekali kalau adik saya bahagia.

Mengenai siapa suami Risty inilah informasinya. Risty menikah dengan Rifky Balweel pada tanggal 2 Oktober 2010. Kemarin berhembus kabar jika aktris cantik tersebut telah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun sayang, pihak rumah sakit enggan berbicara banyak mengenai hal tersebut.

No comments:

Post a Comment