Foto Laura Basuki

Laura Basuki artis cantik yang dikabarkan akan menikah dengan Leo sanjaya saat ini sedang merasakan kebahagiaan selain karena mau menikah Laura basuki juga sudah menyelesaikan Gelar S1 nya. Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2010 ini terlihat sangat cantik di Foto Laura Basuki sedang memerankan peran di atas tempat tidur dalam salah satu film nya. Artis yang sedikit mirip dengan Sora Aoi ini tidak mau memerankan adegan yang terlalu vulgar.

Laura Basuki menyelesaikan studinya di Universitas Khatolik Atma Jaya Jurusan Ekonomi Manajemen tepat waktu 4 taun. Laura bilang sebenarnya dia ingin meneruskan ke S2 tapi karena kegiatan nya yang padat sekaligus mempersiapkan pesta pernikahannya rencana itu ditunda.

Keinginannya selain menjadi aktris Laura juga ingin mengembangkan kemampuannya dalam mempelajari bisnis untuk bisa menjadi seorang pengusaha seperti calon suaminya itu.Aktris Film 3 Hati Dua Dnia Satu cinta ini juga menegaskan bahwa setelah urusannya selesai dan ada waktu luang dia akan meneruskan S2nya di jakarta saja karena keinginannya membuka bisnis entah itu restoran atau yang laen sudah kuat.

No comments:

Post a Comment