Aura Kasih Pacar Azizi

Aura Kasih Pacaran?? saat menyaksikan konser Bruno Mars. Pelantun Mari Bercinta itu terlihat jalan berdua bersama vokalis band Blackout yang di gosipkan adalah pacarnya.Kalau mau info video oke di Kerangbulu. Mereka katanya memang sengaja janjian untuk datang kesini. Tadi lumayan lama juga datangnya, karena jalanan padat sekali.

Selain masih terlihat malu-malu, Aura menyangkal ada hubungan spesial dengan pelantun Resiko Orang Cantik itu. Karena bagi penyanyi seksi itu, teman-temannya memang kebanyakan anak band. Pertunjukan Konser Bruno Mars, vokalis asal Los Angeles, California, AS, memang paling seru jika disaksikan oleh pasangan kekasih ataupun yang baru melakukan pendekatan.

Mereka katanya berteman sudah lama. Kurang lebih tiga bulanlah. Ketemunya di acara musik juga. Apalagi temanku semuanya musisi. Jadi enggak lebih dari musik kok," kilahnya.Meski menyangkal, Aura mengaku nyaman jika berada dekat Azizi. Apalagi, Aura juga memuji sosok Azizi yang dinilainya memiliki suara bagus."Memang suaranya dia bagus juga. Ya sudah itu saja. Aku memang merasa lebih cocok kalau berteman dengan sesama musisi. Biar saling bertukar pikiran soal musik," jelasnya.

Aura tepergok tengah bersama Azizi di lokasi konser. Keduanya pun terlihat akrab di antara ribuan penonton lainnya seusai konser yang dihelat di Istora Senayan,asal jangan kepergk seperni Inong Melinda aja kan malu ketahuan merugikan nasabah. Disindir lebih jauh, wanita kelahiran 23 Februari 1988 itu mengaku tak mau menutup hati. "Semua orang bisa dekat sama siapa pun, enggak boleh kayanya, atau iya kayanya enggak," ujar Aura. Azizi optimis bilang tunggu saja tanggal mainnya. Maksudnya maen musik bareng.

No comments:

Post a Comment