Tips Menggaet Cewek Abg

Tips Menggaet Cewek Abg saya sajikan dalam beberapa tahap. KEnapa saya memberi tips ini karena saya merasa banyak sekali para pria berduit yang tidak tau bagaimana memperlakukan wanita supaya bisa dengan cepat jatuh hati atau istilahnya klepek2. Untuk para pemula sebaiknya belajar untuk membersihkan diri saja karena wanita tidak menyukai pria yang bau kotor apalagi klo pria itu jelek. Untuk yang sudah bersih belajarlah lebih sopan dalam hal berbicara wanita menyukai pria yang bicara pelan sopan tetapi tidak sombong.

Untuk yang selanjutnya berusahalah menjadi pendengar yang baik disaat anda diajak ngobrol, pura puralah untuk menjadi orang yang sangat mengerti dan perhatian kepada wanita tersebut, alangkah baiknya jika wanita tersebut meminta saran anda berikan saran yang sewajarnya dengan nada yang tulus pasti anda akan dianggap pahlawan oleh dia.

Yang terakhir jangan sampai anda memecahkan konsentrasi ketika jalan berdua itu membuat si cewek merasa di duakan pura puralah anda itu fokus dengan wanita tersebut biar cewe tersebut merasa seperti permaisuri ketoprak humor hehehehehe. jangan lupa bawa duit ya klo ngajak jalan cewek selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment