Foto Olla Ramlan G - String

Olla Ramlan artis cantik ini tidak sadar kalau G Stringnya kelihatan sewaktu Olla joget dengan Band tamu J Rock, sebenarnya sudah banyak yang memberi tau mungkin karena ramai Olla tidak mendengar teriakan dari penonton. Foto G String Olla Ramlan saat ini juga banyak dicari setelah kabarnya terdengar publik, seperti Foto Melinda Dee pun banyak yang penasaran.

Kejadiaanya ketika Olla tampil di acara Hut Dahsyat Rcti ke 3, pada sat itu Olla didorong oleh Olga sampai ia tercebur setelah dia keluar dari kolam yang ada air mabcurnya itu secara tidak sengaja kamera menangkap gambar kalau Olla mengenakan G String, sebenarnya G String pun bukan barang yang aneh banyak dari wanita sekarang ini pun memakai G String, siapa tau Malinda Dee pun punya banyak koleksi G String.

Setelah Olla tau abhwa ia sudah tertangkap kamera memakai G String ia pun bergegas ke dalam untuk berganti baju. Sampai saat ini pun Video maupun Fotonya belum bisa ditemukan mungkin sudah dihapus atau memang belum beredar. Sama Sepert kabar Berita Terbaru Andika yang sampai saat ini juga belum muncul ke media. Traveling munkin Andhika.

No comments:

Post a Comment