Rachel Maryam Menikah Lagi

Rachel Maryam Menikah Lagi benarkah?? Kabar gosip ini barusan terdengar oleh wartawan, artis cantik yang sekarng menduduki anggota dewan ini dikabarkan sudah menikah lagi dengan kekasihnya Muhammad Haris Indra, Mereka juga Umroh bareng kabarnya. Tetapi setelah dikonfirmasi kekasih Rachel membantah adanya pernikahan dia hanya meminta doanya saja supaya cepet menikah, Kalau Melinda sih belum jelas menikah ga ya..

Rachel Maryam sudah lama meninggalkan dunia ke artisannya dia lebih fokus ke kerjaannya sebagai wakil rakyat dan juga mengurusi anaknya. Ini tidak ada hubungannya dengan Youjizz ya ga.. Dikatakan oleh Haris lagi jika dirinya masih banyak lagi yang harus dipikirkan jika ingin melangkah lebih maju lagi. Bukan lantaran status Rachel yang telah memiliki satu orang anak, namun dikatakan oleh Haris jika dirinya memang masih mempertimbangkan banyak hal.

Namun karena mereka sudah sama sama matang maka seharusnya tidak ada lagi keraguan melangsungkan pernikahan. Apalagi yang ditunggu karena proses pengenalan kan sudah hanya mencari waktu yang tepat saja itu butuh perencanaan yang matang.

No comments:

Post a Comment