Andhika "Anak" Malinda Benarkah??

Andhika adalah anak Malinda maksudnya Andhika sudah dianggap anak sendiri oleh Malinda yang foto seksinya banyak tersebar di internet. Andhika sendiri adalah artis film dan iklan umurnya baru 22 tahun kalaupun dianggap anak ya wajar saja bandingkan dengan Malinda yang terjerat kasus citibank itu umurnya sudah 47 tahun. Semua itu yang bilang adalah pengacaranya Malinda beda lagi dengan pernyataan dari pihak kepolisian.

Berita Terbaru Menurut polisi, ternyata Andhika Gumilang adalah suami siri dari Malinda.Andhika Gumilang suami siri Malinda menurut Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/4).Ia menambahkan Malinda menikahi Andhika Gumilang secara siri dan suami lamanya, Agus Ali, sudah tidak tahu-menahu lagi mengenai Malinda.

Semua itu hanya pendapat dan juga komentar dari berbagai pihak jadi hanya Malinda sendiri saja yang tau tentang semua ini.Bahkan Salah satu anak Malinda, Dns, malah berkelit tidak mengenal dengan Andhika Gumilang. Saat ditanya apakah pernah melihat ibunya, Malinda, pernah berjalan dengan Andhika, ia tetap mengatakan tidak tahu.

No comments:

Post a Comment