Cerita Lucu | Kata kata Lucu

Cerita Lucu | Kata kata Lucu Kita hidup bermasyaraka pasti pernahlah mengalami yang namanya senang sedih susah dan gembira karena memang itulah lika liku kehidupan, untuk bisa membuat suasana tidak terlalu serius maka kita seharusnya bisa bercanda di sela-sela kegiatan sehari hari dengan menggunakan kata kata lucu dalam mengobrol maka diharapkan keadaan tidak menjadi kaku ataupun tegang.

Lihat saja di dalam jam istirahat kantor banyak sekali pegawai yang makan sesekali bersenda gurau untuk meregangkan otot yang kaku dan syaraf yang tegang karena tekanan dalam pekerjaan perlu untuk dilemaskan otaknya biar segar. atau sekali-kali dengan refresing pergi ke bioskop menonton foto tante girang cantik bioskop terbaru yang pasti selalu berganti setiap pekannya.

Berita Terbaru hari ini Kadang kita tidak menyadari bahwa terlalu banyak mengurusi pekerjaan akan berdampak tidak bagus bagi kesehatan jasmani dan rohani, pergi berlibur jalan-jalan keluar kota atau ke alam sangat membantu sekali dalam pemulihan badan dan pikiran kita.

No comments:

Post a Comment