Download Video di You Tube

Download Video di You Tube merupakan cara mengunduh sebuah Video dari You tube, di dalam You tube sendiri memang berisi berbagai macam video mulai dari Film, Lagu ataupun Klip. Banyak orang yang sekarang ini meng upload video bikinan sendiri ke dalam You Tube supaya bisa dilihat oleh orang diseluruh dunia. Mulai dari orang tua ibu bapak paman bahkan facebook tante girang juga bisa melihat apa yang sudah di masukkan ke dalam you tube tersebut.

Saat ini banyak orang yang bisa terkenal gara-gara memasang videonya disitu baik video bikinan sendiri ataupun editan dari orang laen maksudnya artis yang sedang terkenal, ataupun klip musik rekaman sendiripun juga bisa di pasang di dalam you tube. Selain itu mereka juga bisa memasang hasil rekaman komunitas tante girang sebagai alternatif lain untuk bisa dikenal di dunia maya.

Akan tetapi jangan sampai disalah gunakan sebagai pemasaran yang dilarang seperti bikin video mesum atau Foto Laura Basuki yang tidak senonoh itu jangan dilakukan karena nanti yang belum dewasa juga bisa melihat tayangan tersebut jadi perlu berhati-hati dengan pemasangan gambar ataupun video yang kurang sopan.

No comments:

Post a Comment