Hanung Selalu Kontroversial

Hanung Selalu Kontroversial, itulah yang diucapkan istrinya Zaskia. Seperti yang kita tahu bahwa Hanung memang sutradara ternama di tanah air karena setiap filmnya di putar di bioskop maka banyak yang akan menontonnya karena memang film film hanung selalu menarik. Bahkan walaupun tanpa adanya adegan ciuman di setiap filmnya pecinta film masih banyak yang menonton film hanung.

Untuk Karya Hanung Baramantyo yang di mata publik dikenal sebagai sosok kontoversial lewat karya-karyanya. Dan film yang sekarang, film Tanda Tanya memancing tanya banyak orang. Hanung orangnya sangat nasionalis. Film tentang Ahmad Dahlan ini, itu kan pahlawan yang ga bisa dilupakan ungkap Zaskia yang sudah setahun lebih Nikah sama Hanung.

Bagi Zaskia, kontroversi karya suaminya dijawab dengan kualitas. Ini berawal dari kecintaan suaminya terhadap sejarah dan budaya bangsa sendiri yang sering dilupakan banyak orang. Untuk lebih jelasnya silahkan anda mencari di media cetak atau anda bisa melihat Facebook Hanung dan Zaskia A Mecca yang sekarang dikaruniai seorang anak yang lucu.

No comments:

Post a Comment