Justin Bieber Cium Selena Gomez

Justin Bieber Cium Selena Gomez. Justin biber terlihat di Foto sedang mencium Selena Gomez pacarnya dalam tour nya kemaren di Indonesia, Justin memang membawa pacarnya ke jakarta. Justin sendiri memang mengakui kalau dia sudah punya pacar, walaupun banyak dari fans nya yang tidak suka justin punya pacar tetapi dia cuek saja, kan memang hak dia mau punya pacar ataou tidak.

konser Justin sukses besar tiket terjual habis bahkan beberapa hari sebelum konsernya dimulai, para fansya di dalam negeri sungguh banyak sekali, untuk membeli tikenya pun harus berdesak-desakkan ada juga yang pingsan karena terlalu banyak antrian, Gambar Justin ciuman diambil disela sela jadwal manggungnya di tanah air oleh media yang kebetulan melihat Justin bersama pacarnya.

Konser Justin bukan hanya di hadiri dari kalangan biasa bahkan Artis pun banyak yang melihat secara langsung konser artis multitalented itu, bukan juga dari kalangan anak muda para Tante puin tidak mau ketinggalan dalam konser Justien Bieber di Jakarta beberapa waktu lalu.

No comments:

Post a Comment