Lagu Smash Terbaru | Lirik Smash Bisma

Lagu Smash Terbaru | Lirik Smash Bisma Boyband asal indonesia yang ngetop ini banyak sekali di sukai oleh remaja wanita lagu mereka sering terdengar ditelinga yang paling terkenal adalah lagu cenat cenut. Bahkan juul senat cenut tersebut dibuat sinetron yang judulnya sama mungkin sebentar lagi akan dibikin film nya. Menurut saya nanti konsepnya pasti mirip Film Korea, karena pada dasarnya boy band tersebut kan mirip sama super juniornya korea.

Salah satu personel smash yang terkenal adalah bisma cowok imut ini yang memasang behel di giginya banyak di gemari oleh fans fansnya, akan tetapi jika bertanya pada penggemar boyband korea penampilan smash ini kurang bagus karena ikut-ikutan gaya artis korea. Asal jangan menjiplak video Tube8 saja itu baru memalukan, ada lagi band cewek kayak smash namanya 7 icon mereka juga mengusung nama girlband yang identik dengan artis korea juga.

Mengenai gosip artis anda bisa lihat di gosip artis terkini mungkin ada info yang anda butuhkan, untuk itu jika ada kekurangan maka mohon dimaklumi karena saya masih belajar memberi info yang bagus terimakasih

No comments:

Post a Comment