Profil Dian Sastrowardoyo

Profil Dian Sastrowardoyo. Siap yang tidak kenal artis cantik yang berkharakter ini, hampir semua film yang dibintanginya pasti laku keras, apalagi film ada apa dengan cinta yang sempat meledak beberapa tahun yang lalu. Saat ini memang Wanita kelahiran Jakarta ini kurang eksis di dunia artis karena sibuk mengurusi bisnis dan keluarganya.

Untuk masalah percintaan, Dian sempat berpacaran dengan Abi Yapto, anak pengusaha ternama, Yapto S Soerjosoemarno. Meski tak jelas sebabnya, keretakan cinta mereka diduga karena orang ketiga yang dekat dengan Dian. Foto dian pun sempet jadi tren waktu itu. Tak jelas siapa lelaki yang disebut-sebut membuyarkan hubungan Dian dan Abi itu. Pada saat itu, Dian juga dekat dengan penyiar radio Prambors, Warman Nasution.

Bintang sabun Lux ini mengaku menikmati masa kesendiriannya itu. Awal November 2009 berhembus kabar jika cucu tokoh pergerakan nasional Prof Mr Sunario Sastrowardoyo ini bertunangan dengan kekasihnya, Indraguna Sutowo. Hubungan itu rupanya serius. 18 Mei 2010, Dian dinikahi kekasihnya itu. Sekarang mereka membangun kehidupan rumah tangga yang bahagia. Lihat saja di Facebook dian. Ini dia Profil Dian :

Nama: Dian Sastrowardoyo
Nick Name: Dian, Distro
Tanggal lahir: 16 Mar 1982
Status: Menikah
Zodiak: Pisces
Lahir di: Jakarta
Debut: Juara Cover Girl majalah Gadis (1996) Awards and Recognitions: Aktris Berbakat Festival Film Asia Pasifik di Malaysia (2005)

No comments:

Post a Comment