Foto Nakal | Foto Hot | Foto Syur Syahrini

Foto Nakal| Foto Hot | Foto Syur Syahrini Syahrini penyanyi yang fenomenal dengan suara khasnya dan jug cerita kehidupannya yah selalu disorot media mulai duet dengan anang foto dengan bula, memiliki mobil mewah dan yang terakhir yang menghebohkan adalah foto syur nya yang beredar di internet dengan beberapa artis yang kita kenal sebagai dj dan juga penyanyi tersebut.

Syahrini menanggapi dengan tenang dan senyuman khas nya yang manja itu, dengan santai dia menjawab semua ini hanya ujian kesabaran dia agar lebih dewasa menghadapi berbagai masalah yang ada termasuk masalahnya dengan anang dan juga Foto yang menghebohkan ini. Adiknya juga belum kelihatan oleh media yang diduga adiknya syahrini, aisyahrani ada dalam foto yang beredar luas di internet tersebut.

Tetapi perlu diingat bahwa kehidupan artis memang kontroversial kadang hal yang dikira itu negatif malah disengaja dilakukan untuk meningkatkan rating dan dapat dipakai lagi untuk ber entertaint, jadi mungkin semua ini karena uang saja.

No comments:

Post a Comment