Tatto Chantal Della Concetta

Tatto Chantal Della Concetta ternyata tidak cuman satu tapi ada beberapa,Presenter berita di televisi ini menato nama ayah dan bundanya di telapak kaki kakan dan kiri, di kaki kanan tulisannya Boen itu panggilan ayahnya dan dikakai kiri tuisan atje itu nama panggilan ibunya della. Walaupun begitu Penikahan della sendiri tidak ada masalah dengan adnya tatto permanen yang dia punya.

Keberaniannya memberi tatto permanen pada tubuh itu dilakukan sejak masih duduk di bangku SMA. Masih banyak lagi tatto yang della punyai di bagian tengkuk, kemudian di lengan kanan dan kiri, kedua lengannya menjadi tempat bagi goresan nama dua buah hati, Nathaniel Trevor dan Mazel Peach. Akan tetapi untuk tatto tersebut tidak di Foto oleh della karena biar diliat langsung saja lebih bagus.

Reaksi orang-orang terdekat saat mengetahui kulit putih mulusnya ditato tidak berlebihan hanya saja mengingatkan karena kulitnya yang mulus tersebut jangan ditambahi tatto lagi,akan tetapi della malah akan menambah lagi foto anaknya di punggung mulusnya nanti. yang penting kan ga kliatan di foto jadi ga ada yang tahu della bertatto.

No comments:

Post a Comment