Contoh Proposal UMKM

Contoh Proposal UMKM. Contoh Proposal UMKM yang sekarang ini dibutuhkan karena umkm atau usaha mikro kecil menengah sangat diharapkan pemerintah untuk bisa tumbuh subur dengan meningkatnya usaha sendiri maka harapannya adalah peningkatan taraf hidup orang banyak, membikin usaha sendiri merupakan sebuah tantangan yang harus bisa diatasi oleh para pemuda penerus bangsa.

Seperti memanfaatkan segala sumber daya di sekitar kita menjadi sesuatu yang lebih bernilai merupakan suatu hal yang sangat bagus untuk terus dilakukan masyarakat kita, apapun itu bentuknya asal positip bisa menambah pemasukan dan bisa membantu mengurangi pengangguran yang ada di egara kita, salah satu masalah terbesar bangsa ini adalah pengangguran yang meningkat, ya kalau itu dari lulusan sma akan tetapi lulusan sarjana pun banyak yang menganggur.

Padahal sarjana adalah fungsinya untuk menambah lapangan pekerjaan sehingga semakin berkembang perekonomian masyarakat indonesia, Indonesia hari ini masih membuthkan pemuda dan pemudi seperti anda yang mampu membuat terobosan dalam membuka usaha kecil, awalnya kecil lama lama pasti besar juga.

No comments:

Post a Comment