G Land Banyuwangi | G Land Surfing

G Land Banyuwangi | G Land Surfing G Land Banyuwangi yang biasa buat surfing para peselancar dunia dan juga indonesia ini berada di jawa timur. G Land Banyuwangi G Land Surfing mempunyai daya tarik tersendiri karena ombaknya yang besar dan tinggi akan menambah tantangan para surfer untuk berselancar di sana. Jika belum pernah ke G land dan belum berselancar rasanya kurang bagi anda yang sudah bisa berselancar. kalau belum bisa ya belajar dulu dengan ombak yang kecil.

Tempat wisata bali info wisata lombok bisa menjadi salah satu info jika anda menginginkan berlibur di bali dan belajar surfing di pantai kuta. Karena jaraknya berdekatan kadang para traveller melanjutkan wisatanya ke lombok di sana ada juga pantai yang bagus dan alami. Kalau di bali ada kuta reef bali surfing di bali merupakan tujuan banyak wisatawan karena tempatnya bagus dan ramai pengunjung.

Agar anda tidak bingung sampai disana jangan lupa mempelajari tentang peta dan tempat yang mungkin nanti anda kunjungi juga, termasuk penginapan yang murah dan nyaman, semoga liburan anda menyenangkan.

No comments:

Post a Comment