Sinopsis Lie To Me Korean Drama

Sinopsis Lie To Me Korean Drama. Anda penggemar drama sia atau drama korea, pasti tau dunk jalan ceritanya atau sinopsisnya, seandainya ga tau maka inilah jalan untuk mengetahui Sinopsis Lie To Me Korean Drama. mau juga nih drama korea yang lain ada You Are My Destiny Korean Drama yang ceritanya mengharukan dan membuat duasana menjadi lebih romantis.

Sinopsis City Hunter Korean Drama ada di postingan sebelum ini silahkan lihat atau mau info yang lainnya juga ada, yang saya sukai dari korean drama tuh karena pemeran wanita nya dan pemeran pria nya ganteng dan cantik cantik, kayak di Sinopsis Naughty Kiss Korean Drama kan keren pemain nya pada cantik dan imut, oiya ampe lupa sinopsisnya ni dia : Gong Ah Jung, tingkat 5 pejabat Departemen Kebudayaan, akan terjerat dalam jaring kebohongan ketika ia keliru kebohongan bahwa dia menikah dengan Hyun Joon Ki, seorang manajer hotel dari keluarga kaya. Hubungan mereka semakin rumit ketika Ki Joon mantan tunangan dan teman dekat kakaknya, Oh Yoon Joo, muncul kembali dalam hidupnya.

Indonesia hari ini masih membahas tentang drama korea abisnya keren sih jalan ceritanya kalau ga percaya nonton deh siapa tau kamu juga suka dengan korean drama terima kasih sudah berkunjung.

No comments:

Post a Comment