Misa Campo | Foto Syur Misa Campo

Misa Campo | Foto Syur Misa Campo Misa Campo artis dari fhilipina yang rencananya bermain film horor terbaru indonesia dan akan rilis tgl 7 bln depan ini. Misa campo adalag artis film juga di negara asalnya dengan berbekal bisa akting dan paras yang cantik misa berusaha tampil oke dalam filmnya duet dengan dewi persik.

Mengenai artis baru baru ini astrid ellena memenangkan miss indonesia dan bakalan menjadi artis indnesia, untuk ke depannya masih belum pasti menjadi artis dalam bentuk penyanyi pemain film atau apa yang jelas astrid masih konsen untuk mempersiapkan kontes miss worl yang akan di ikutinya di london Inggris. Agni yang sebelumnya juga pernah memenangkan putri indonesia malah kabar beritanya yang terdengar adalah Foto syur agni pratistha walaupun sebenarnya itu poto waktu dia menjadi model beberapa tahun yang lalu jadi ga masalah untuk ukuran model profesional.

Perfilm an indonesia saat ini masih didominasi film horor, yang banyak memakai artis luar negeri padahal artis dalam negeri juga banyak yang berbakat kan, seperti Laura Basuki mau tau info lainnya hanya di semua ada disini.

No comments:

Post a Comment