Foto Dugem Manohara Dan Ibunya

Foto Dugem Manohara Dan Ibunya Anda mengenal manohara tahu tentang manohara pasti tau dunk dia kan pernah mengisi semua berita artis indonesia karena masalahnya yang dulu itu, setelah itu manohara menjadi seorang artis, di negara ini jika orang itu mendadak terkenal karena maslah apapaun koq bisa ya jadi artis wah oke juga ya sistemnya kaget dikit dengan berita gempar jadi artis brooww... ya salah satunya ya ini Foto Dugem Manohara Dan Ibunya.

Kali ini berita yang menyangkut manohara adalah dia dugem, wah ga aneh klo dia dugem, tetapi dugemnya nih beda broww kabarnya sih ga tau juga kebenarannya. Manohara terlihat memakai baju yang agak gimana gitu trus kliatan mesra dengan dua cowok disitu terlihat juga ibunya, yang bernama bu daisy yang biasanya tuh memakai pakaian yang wajar sekarang ni kliatan memakai pakaian yang gaul kayak anak muda makanya aneh kan.

Ada ada saja ya dunia artis sekarang ni tetapi kalo ga heboh ya ga seru dan ga terkenal kan brow. Kalau kamu jadi artis entar ya bikin heboh aja biar terkenal terus hehehehe.

No comments:

Post a Comment