Vicky Shu | Foto Profil Vicky Shu

Vicky Shu | Foto Profil Vicky Shu Vicky Shu artis pendatang baru yang melejit lewat lagu mari bercinta 2 ini ternyata dulu pernah mengikuti ajang miss indonesia 2007 dan menyandnag miss kulit terindah, selain itu Vicky Shu merupakan seorang pengusaha juga, dan seorang designer wah hebat bener orang ini udah cantik pinter lagi.

Vicky shu saat ini berusaha untuk belajar menjadi seorang entertainmet dengan menjadi penyanyi akan tetapi da tidak asal asalan karena emang dia belajar untuk meningkatkan kualitas vokalnya, wanita yang mirip dengan Aura kasih ini mempunyai bentuk badan yang bagus. Mungkin juga dia cara belanjanya sudah modern dengan Belanja Baju Online dari rumahnya sendiri. Wah kalau saja saya diberi kesempatan untuk dinner maka saya akan belajar dulu kata kata Mutiara cinta biar dia tersanjung.

Gadis cantik ini kadang juga suka bepergian jalan jalan ke bali, Pastinya juga mampir ke Kuta Reef Bali surfing di bali, mengenai biodata dan profil bisa anda lihat di bawah ini. Indonesia hari Ini memberi info walau sedikit tapi membuat tersenyum.

Nama lengkap : Vicky Shu
Nama panggilan : Vicky
Tempat tanggal lahir : Cilacap, 8 Juli 1987
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 48 Kg
Hobi : travelling, makan, baca buku dan nonton DVD.
Film favorit : The Wizard Of Oz
Aktor favorit : Al Pacino
Aktris favorit : Judy Garland
Penyanyi favorit : The Authentics, Frank Sinatra, Judy Garland, Social Distortion, Black Flag, Bad Brains, Marvin Gaye, Massive Attack, Robin Thicke, Prince, Jane's Addiction dan 311

No comments:

Post a Comment