Info Hotel Yogyakarta | Hotel Murah Yogyakarta

Info Hotel Yogyakarta | Hotel Murah Yogyakarta Info Hotel Yogyakarta perlu anda ketahui kalau anda berencana ke kota gudeg ini, daripada anda bingung lebih baik mencari info hotel murah yogyakarta, banyak hotel murah yang tempatnya bagus bisa buat menginap beberapa hari di sana, mau info tempat lain ada juga Tempat wisata bali info wisata lombok. Bagi yang suka bermain selancar langsung saja ke kuta reef bali surfing dibali memang salah satu liburan yang menyenangkan.

Untuk anda yang masih pemula bisa belajar selancar di pantai kuta bali dulu karena para trainer siap untuk membantu anda belajar bagaimana bermain selancar dengan benar. Bagi para surfer profesional pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya G Land Banyuwangi yang ombaknya mengagumkan itu. Wah koq ngomongin Bali kan judulnya jogja kalau ke jogja jangan lupa mampir beli gudeg deket keraton ya, atau mau ngopi di kopi jozz samping stasiun tugu.

Buat anda daerah jabodetabek ada promo dufan paket promo wisata dufan kali aja mau jalan ke sana ya ga.. Info hotel ada di bawah ini semoga bermanfaat infonya terimakasih :

Wisma Martha dekat kotagede mulai 70rb
House 140 deket jogja expo center mulai 70rb
Hotel Puspita deket kraton mulai 80rb
Delta Homestay deket prawirotaman mulai 95rb

No comments:

Post a Comment