Film Horor Terbaru Indonesia 2011

Film Horor Terbaru Indonesia 2011 Film Horor Terbaru Indonesia 2011 masih seputar film setan yang unik unik tersebut dengan dibumbui adegan hubungan orang dewasa biar kelihatan tegang dan menantang untuk di liat. Film terbaru film Bioskop terbaru indonesia belum ada peningkatan secara kualitas karena film nya seputar itu itu saja belum ada yang bisa meledak seperti jaman ada apa dengan cinta dulu.

Mending jalan jalan ke Dufan aja kan ada Promo Dufan paket promo wisata dufan lebih menyenangkan menurut saya, karena di dalam film horor indonesia menjualnya lebih kepada adegan orang dewasa kayak kita melihat foto tante girang gitulah, aduh gimana juga lha wong film box office yang baguspun jarang nongol sekarang di bioskop kita. semoga saja masalah administrasinya cepet selesai dan semua masyarakat indonesia menjadi senang.

Semoga juga film indonesia menjadi bangkit dan membuat film berkualitas lainnya, saya yakin sebenarnya banyak sekali tema yang bisa diangkat selain horor kan, indoesia hari ini berbagi sedikit info buat anda.

No comments:

Post a Comment