Sinopsis City Hunter Korean Drama | Korea

Sinopsis City Hunter Korean Drama | Korea City Hunter salah satu drama Korea yang lagi booming di indnesia walaupun belum ditayangkan tetapi penggemarnya sudah mulai banyak, City hunter dibintangi oleh aktor ganteng Lee Min Ho, Sinopsis City Hunter Korean Drama bisa anda baca di bawah ini, Selain itu ada juga di postingan saya sebelumnya Sinopsis Naughty Kiss Korean Drama | Korea, anda bisa membaca nya dengan mengunjungi halaman tersebut.

Ni Dia sinopsisnya : City Hunter "adalah naskah asli berdasarkan novel terkenal di dunia oleh Tsukasa Hojo Jepang. Karena menjadi publik bahwa Korea akan menjadi remake pertama cerita ini menjadi sebuah drama, 'City Hunter Korean Drama' telah menerima perhatian dunia. 'City Hunter' telah beralih pengaturan dari Tokyo ke Seoul 1980 2011, dan sesuai dengan struktur cerita asli, protagonis menjadi pemburu kota dan karakternya berkembang saat menyelesaikan kasus memuaskan.

Lee Yoon Sung (Lee Min Ho City Hunter) bekerja di Tim Jaringan Nasional Gedung Blue Komunikasi dan menerima Ph.D di MIT Kim Na Na (Park Min Young), seorang atlet judo mantan yang bekerja sebagai pengawal untuk tempat tinggal Presiden, Blue House. Kim Na Na akhirnya akan terlibat dalam cinta segitiga dengan Lee Yoon Sung dan Lee Joon Hyuk jaksa (Kim Young Joo). Drama juga menandai debut Goo Ha Ra akting dan dia akan memainkan peran putri Presiden, Choi Da Hye.

Selain itu juga ada Sinopsis Dong Yi Korean Drama | Korea semoga info tadi bisa membuat anda tersenyum, Indonesia hari Ini korean drama seperti yang dibintangi Lee Min Ho City Hunter banyak ditonton karena mungkin kualitas dramanya bagus.

No comments:

Post a Comment