Pantai Dreamland Bali | Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali | Dreamland Bali Pantai Dreamland Bali Pantai Dreamland adalah sebuah tempat pariwisata terletak di sebelah selatan Bali di daerah Pecatu. Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha yaitu sekitar 30 menit dari pantai Kuta. Anda akan menjumpai pantai ini dalam perjalanan menuju pura terkenal di Bali yaitu Pura Uluwati. Kenapa dinamakan dreamland konon pantai ini dinamakan Dreamland karena di wilayah Pecatu sempat akan dibangun salah satu kawasan pusat wisata asia tenggara.

Pantai Dreamland mirip dengan Pantai Kuta, pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang indah. Ombaknya yang tinggi dan besar banyak diminati para surfer, pilihan lainnya G Land Banyuwangi G Land Surfer. Anda penyuka olah raga berselancar pasti mengetahui akan berbagai tempat itu oiya ada lagi Kuta reef bali juga mesti dikunjungin. Bagi pemula biasanya belajar surfing di pantai Kuta. setiap wisatawan yang datang butuh untuk menginap info hotel murah di Bali bisa anda dapatkan di mesin pencari google karena disitu lebih banyak pilihan jadi anda bisa lebih enak memilih penginapan yang sesuai dengan keinginan anda. Begitu pun juga Villa Bali anda tinggal mengetik kata tersebut maka pilihan villa sudah banyak terlihat.

Liburan merupakan kebutuhan setiap orang karena dengan berlibur maka anda bisa menyegarkan seluruh ketegangan di kota besar atau kesibukan kerja setiap hari, semoga anda bisa menikmati liburan anda nanti. Selamat berlibur.

No comments:

Post a Comment