Harga Tiket Jakarta Fair | Tiket PRJ

Harga Tiket Jakarta Fair | Tiket PRJ Harga Tiket PRJ untuk Tahun ini adalah 15 ribu hari biasa dan 20 ribu untuk hari libur, PRJ kali ini mulai dibuka pada hari Kamis tgl 9 Juni 2011 dan ditutup pada tanggal 10 Juli 2011 jadi buruan datang bersama keluarga melihat berbagai macam stan disana, PRJ diikuti oleh 2600 perusahaan dengan 1300 stan. Bagi anda yang merencanakan untuk membuka usaha bisa melihat berbagai usaha kecil menengah disini binaan BUMN juga ada, anda Butuh Contoh Proposal Usaha bisa sekalian bertanya pada berbagai stan tergantung jenis usaha apa yang akan anda bangun nantinya.

Anda ingin menjadi seorang usahawan sukses maka anda harus banyak belajar kepada usahawan yang sudah duluan menjalani usaha itu, banyak melihat dan bertanya itu harus agar anda tidak perlu mengulangi kesalahan yang dulu usahawan pernah lakukan. Anda juga ga perlu bikin cv bahasa indonesia karena kalau anda seorang pengusaha maka orang lainlah yang mengirimkan cv nya kepada anda. Saat yang tepat mendapatkan berbagai informasi dan belanja produk dari usaha kecil dan menengah.

PRJ memberikan ruang dan peluang untuk UMKM lebih dikenal di masyarakat agar masyarakat kita lebih menyukai produk dalam negeri. semoga dengan adanya PRJ UMKM kita jadi bergairah lagi dan bangkit menjadi tulang punggung perekonomian indonesia.

No comments:

Post a Comment