Sinopsis Dong Yi Korean Drama | Korea

Sinopsis Dong Yi Korean Drama | Korea Korean Drama sudah ga asing lagi di tenga masyarakat indonesia negara yang jauh dari sini tersebut telah memberikan dampaknya mengenai per dramaan dan musik juga, drama korea banyak sekali di minati oleh para penggemar drama korea seperti salah satunya Dong Yi. Mau tau Sinopsis Dong Yi Korean Drama, saya beri sedikit saja bocorannya kalau mau lihat yang lebih bantak di koreandrama.org atau situs lainnya.

Sinopsi Dong Yi adalah sebagai berikut : Drama Dong Yi merupakan drama yang berlatar zaman tempo dulu di Korea. Drama ini terjadi pada zaman Dinasti Joseon. Korama Dong Yi menceritakan kehidupan seorang perempuan yang pandai investigasi seperti detective conan loh :cool: . Selain itu Dong Yi mempunyai sifat sosial yang tinggi :) . Dia juga sangat pintar dan berani :razz: . Bahkan sampai ia mengalami penderitaan yang bertubi-tubi pun dia tetap tidak pernah berubah, tetap menjadi wanita yang baik membela kebenaran ^_^. sumber vanayya.wordpress.com.

Kalau anda penggemar naughty kiss ada sinopsis naughty kiss korean drama juga di postingan saya sebelumnya, terima kaih sudah berkunjung di indonesia hari ini semoga hari anda menyenangkan.

No comments:

Post a Comment